sukatulis.wordpress.com
Sesuatu yang terkadang sering diabaikan, sering diremehkan, dan sering dibiarkan berlalu begitu saja. Sesuatu yang berputar dengan denyut nadi kehidupan. Sesuatu yang berdetak dengan ujung saraf manusia dan sesuatu yang berada diruang lingkup tanda tanya, misteri, sejarah, bahkan yang akan datang. Sesuatu yang berbicara di tengah kediaman senja. Tak akan pernah kembali, tetap setia berjalan menemani kekosongan dan kehampaan hati. Dan itu semua kita kenal sebagai “ WAKTU “
Guys, mungkin sudah banyak waktu yang kita buang secara sia-sia namun mungkin juga ada waktu yang kita gunakan dengan baik dan bermanfaat. Seperti yang kita ketahui bahwa waktu selalu menemani di setiap detak jantung kita. Kapanpun, dimanapun dan apapun yang terjadi semua tidak terlepas dari waktu. "  Waktu senang, sedih, dan duka " , " Waktu belajar, waktu tidur dan waktu makan ". Semuanya akan selalu setia abadi mendampingi roda kehidupan yang kian hari terus berputar cepat seperti sekarang ini.
Beruntunglah bagi seseorang yang menggunakan waktunya untuk hal-hal yang bermanfaat. Sekecil apapun waktu yang kita gunakan akan berarti buat hidup ini. So, don't waste your time guys ... " 
To be continued . . . 

Berbagai macam kisah-kisah yang sangat berguna dalam memanfaatkan waktu silahkan buka link dibawah ini